Saturday, September 15, 2012

BATU BOLONG #Lombok

Tanpa reservasi saya keliling sepanjang senggigi mencari penginapan murah. Pilihan saya adalah dekat pantai atau ada kolam renang dan tentu saja murah!
Setelah melihat beberapa penginapan pilihan jatuh ke hotel transit, karena langsung punya akses k pantai meski tanpa kolam renang, dan yang lebih penting ada Hot Water! Makin uzur ga sanggup mandi air dingin malam2..harga yang ditawarkan 350rb dan setelah nego 300rb (sesuai harga online)

Hotel ini terletak di kawasan Batu Bolong agak jauh dari pantai senggigi. Cocok untuk yang ingin berlibur menikmati pantai, dan  jauh dari keramaian. Kalau penyuka “lampu merah” jangan menginap disini. Tapi kita juga bisa naek jetski atau banana boat atau mau berlayar juga boleh!

Setelah check in, Idham dan Nitha mengajak saya makan bakso HIU..ngilu dengernya :D Warung Bakso Hiu tidak jauh dari hotel, dan tidak begitu lama kita langsung disuguhkan semangkuk penuh bakso hiu + jamur + sosis + telur puyuh + steak sampai kuahnya ga kelihatan. Kata Idham kalau habis makan bakso hiu jangan mandi di laut nanti kecium kawan2 si hiu waaaa jadi artis film SHARK kita nanti haha


semangkuk paket TOP KULINER minus udang
    

Paginya, saya menikmati sarapan di pinggir pantai yang tenang. Di depan saya menghampar pasir hitam, gradasi laut biru – hijau, dan deburan ombak plus pemandangan mas londo berperut kotak2 yang sedang bermain dengan anjingnya di laut, WOW lagi deeh..

breakfast

sea view






Sedikit malas beranjak, akhirnya saya berjalan menyusuri pantai tapi rupanya saya tidak mengarah ke pura Batu Bolong. Pantai batu bolong lumayan bersih. Para pengelola resort sepanjang pantai sadar akan kebersihan. Pagi itu mereka menyapu daun2 di sepanjang pantai yang jadi areanya.

Meski tidak melakukan aktifitas air, saya cukup puas dengan hanya duduk dan membaca di pinggir pantai saja..tentunya ditemani secangkir teh hangat! Hoaaaam...

 














Batu Bolong, 15 September 2012

D

2 comments:

  1. masih ada ya bu bakso hiu? pasti enak banget deh huhu tapi udh ilegal bukannya?

    ReplyDelete
  2. masih ada...katanya banyak hiu2 kecil disana, ngilu mbayangin hiu2 serius dibikin bakso hiiii

    ReplyDelete

 
feed